Search

FREEBITCOIN
VSI Network Indonesia pasang iklan anda disini pasang iklan anda disini

Kamis, 10 November 2011

Download Versi Terbaru Avast Antivirus 6.0

Avast adalah antivirus gratis yang memiliki fitur yang lengkap dan Avast merupakan antivirus yang cukup populer, terutama untuk kategori antivirus gratis / free antivirus. Dan kini Avast baru saja merilis versi terbarunya, yaitu Avast Antivirus 6.0. Versi terbaru dari Avast memberikan fitur dan tampilan baru, sehingga pengguna versi sebelumnya wajib mencoba untuk merasakan kehebatan dan tampilan baru dari Avast Antivirus 6.0.
Free Avast Antivirus 6.0 menyediakan fitur cukup banyak, yang biasanya di produk lainnya hanya diberikan di versi berbayar, tentu ini merupakan berita yang cukup menggembirakan, terutama yang mempunyai dana terbatas dan belum mampu membeli antivirus berbayar. Beberapa fitur baru atau keunggulan Avast Antivirus 6.0 antara lain :
  1. Auto Sanbox
  2. WebRep
  3. Internet Protection
  4. Know what’s bad
  5. Kecepatan Scan dan Permorma yang baik
  6. Gratis / Free
Selain dengan berbagai fitur baru diatas, secara keseluruhan, Free Avast Antivirus 6.0 memberikan berbagai fitur, antara lain sebagai berikut:
  1. Engine Antivirus dan Antispyware
  2. Real-time proteksi anti-rootkit
  3. Avast WebRep (baru)
  4. Avast CommunityIQ
  5. Boot time Scanner
  6. AutoSandbox
  7. Intelligent Scanner
  8. Green computing
  9. File systm shield
  10. Mail shield
  11. P2P shield/IM Shield
  12. Network shield
  13. Script shield
  14. Behaviour shield
  15. Mendukung sistem 64bit
  16. Heuristic Engine
Dan berbagai fitur lainnya. Untuk Penjelasan dan informasi selengkapnya, silahkan langsung mengunjungi website Avast Free Antivirus.
Untuk menjalankan Free Avast Antivirus 6.0, komputer yang diperlukan minimal Pentium 3 dengan RAM 128 MB serta hardisk 300 MB. Dapat berjalan di Windows XP ( SP 2 atau lebih tinggi), Windows Vista ( kecuali starter Edition) serta Windows 7.
Download Versi Terbaru Avast Antivirus 6.0 Gratis (51.57 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...