Search

FREEBITCOIN
VSI Network Indonesia pasang iklan anda disini pasang iklan anda disini

Senin, 05 Desember 2011

Sedikit Tentang Saya

Nama :
ARMELDI, Amd.KL

Tempat/Tanggal Lahir :
Solok, 12 Juli 1989

Pendidikan :
Ahli Madya Kesehatan Lingkungan
Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang

Aktivitas :
Baru Tamat D3 Kesling, masih rajin surfing di dunia maya, hahahahaha
PENGANGGURAN,,,
Semoga cepat dapat Kerja
hahahahah...

Saya membuat blog ini sebagai tempat berbagi informasi dan ilmu yang bisa bermanfaat bagi kita semua. Postingan di blog saya ini bukan hanya tulisan saya saja, tetapi ada yang saya re-write dari blog dan website lainnya. Seperti yang saya katakan tadi blog ini tempat kita berbagi informasi, ilmu, dan pengetahuan,,..


Cukup sekian tentang saya...

Salam Blogger...


hahay..

n_n


 




My Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...