Search

FREEBITCOIN
VSI Network Indonesia pasang iklan anda disini pasang iklan anda disini

Jumat, 23 September 2011

Jenis Kamar/Ruangan Pada Hotel


          Lingkungan merupakan suatu kesatuan ruang dengan semua benda ,daya,dan keadaan,makhuluk hidup termasuk manusia dan prilakunya yang mempengarui perikehidupan manusia dan kesejahteraan manusia dan makluk hidup lainnya.
          Kesehatan merupakan keadan sejahtera dari badan , jiwa dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial ekonomis. Kesehatan lingkungan adalah suatu ilmu dan keterampilan yang memusatkan perhatian pada usaha pengendalian faktor fisik di lingkungan manusia yang di perkirakan merugikan perkembangan fisik, kesehatan ataupun kelangsungan  hidup manusia.
         Salah satu yang dipelajari oleh kesehatan lingkungan adalah Tata Graha yaitu menyusun sebuah bangun antara lain : Perumahan, perhotelan dan lain sebagainya.Dalam Perhotelan Terdiri dari Exscutive suite room dan Presidental suite room.
           Oleh karena itu,makalah  ini di tugaskan agar kita mengatahui lebih dalam dan lebih lanjut  menenai apa itu Executive suite room dan Presidental suite room.Banyak hal yang menjadi pembeda baik melalui pengertian ,apa yang ada didalamnya dan Sebagainya.


Executive Suite Room

A.    Menghubungkan satu kamar dengan double bed dan dua single bed, dua pintu keluar, dua kamar mandi pribadi.
B.      Eksekutif suite room berukuran besar dengan kamar hotel perusahaan, yang terdiri dari kamar tidur utama dan yang lebih kecil kembar sebelah kamar. Kamar eksekutif terdiri dari sebuah kamar mandi dengan shower Layanan & pusaran mandi, tempat duduk terpisah, dan sebuah jendela besar.

Ø  Fasilitas yang diperolehnya antra lain :
1.      Dinning room (kamar makan), lengkap dengan dining table dan diner setupnya, yang terdiri dari,
a.       dinner plate
b.      dinner knife
c.       dinner spon
d.      dinner fork
e.       soup spoon
f.       water goblet
g.      tea cup, soucer, tea spoon
h.      butter spreader
i.        napkin
2.      kadang dilengkapi dengan bar counter
3.      kitcheneste beserta peralatannya serta isinya
4.      kamar mandi dilengkapi dengan hand and hair dryer
5.      baju mandi, kimono yang terbuat dari bahan handuk (bath robe)

 

Presidental Suite Room

A. Presidential suite dan royal suite adalah nama umum yang paling mahal di sebuah hotel mewah. namanya yang diperoleh selama Woodrow Wilson Presiden (1913-1921) karena pada setiap perjalanan politiknya jauh dari Washington, ia akan berusaha keras untuk memiliki sebuah kamar hotel memenuhi persyaratan tertentu untuk kunjungannya. Di Amerika Serikat, Presiden Suite karena telah diikuti oleh tradisi untuk Woodrow Wilson's spesifikasi. Harus menghadap selatan di belahan bumi utara dan menghadap ke utara di belahan bumi selatan, yang berisi "en-suite" kamar mandi dan berjalan-di lemari (dalam Wilson's era en-suite kamar mandi tidak lazim).   


B. Presidential Suite Room Utama Wing (2 Bedrooms) + Breakfast
     - Ukuran ruangan: 145 meter persegi.
     - Max Pax: 4 Dewasa (s)
      145 sqm. 4 kamar, 145 meter persegi.Dua kamar tidur suite, dua gaya, datang dengan dapur yang lengkap dan luas area duduk dengan sofa nyaman dan meja kopi.Setiap kamar juga menyediakan televisi layar datar dan komponen mini VCD / CD player serta garis faks dan data pelabuhan, yang terletak di dekat meja kerja

C. Presidential Suite

       Terletak di lantai 51 di Hotel, ini satu-of-a-kind tanda tangan suite menawarkan pemandangan kota dan Central Park dari lantai-ke-langit-langit jendela-jendela dan balkon kamar. Yang suite diakses oleh lift pribadi.

  • Fitur area ruang kerja gas marmer perapian, permainan satinwood meja, lukisan minyak asli dan plasma televisi. suites. Surround sound ini disediakan di seluruh Suite 5.102 suite juga dilengkapi sebuah baby grand piano.
  • Marmer penuh kamar mandi di setiap kamar memiliki mendalam bak perendaman, terpisah tertutup kaca mandi, dua cuci, televisi plasma dan ruang ganti pribadi. Kran kamar mandi fitur menangani batu kristal. Sebuah ruang tamu yang terletak bubuk dari ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...